Kegiatan Terakhir Menjelang Ramadhan

Selasa, 21 Maret 2023. Hari ini adalah hari terakhir pertemuan tatap muka sebelum ramadhan. Sebelum jam pulang seluruh siswa dikumpulkan di depan ruang guru untuk diberikan arahan oleh kepala sekolah.
Ibu Sriyanti menjelaskan bahwa selama bulan ramadhan anak-anak akan belajar di rumah. Beliau juga menghimbau agar anak anak semangat serta taat menjalankan ibadah di bulan ramadhan. Selain itu beliau juga mengingatkan agar anak anak disiplin mengisi angket kegiatan ramadhan yang telah diberikan.
Kemudian ibu sriyanti tak lupa juga mengumumkan tentang pelaksanaan pesantren ramadhan yang nantinya wajib diikuti oleh seluruh siswa. 
Setelah selesai kepala sekolah memberikan pengarahan, dilanjutkan oleh Miss Rahmi yang menjelaskan bahwa libur ramadhan dimulai tanggal 23 maret dan berakhir pada 23 april. Siswa masuk kembali 24 April. Kegiatan dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman seluruh guru dan siswa agar bisa saling maaf memaafkan sebelum memasuki bulan suci. Semoga seluruh guru dan siswa SMP N 1 Tapin Tengah diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan. Aamiin. (hfhrdnt)

Galeri foto:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALAT KEBERSIHAN KELAS DAN RUANG2 LAIN

Pesantren Ramadhan 1444 H / 2023 M