Dharma Wanita Maret 2023

 KEGIATAN DHARMA WANITA

MARET 2023


Selasa, 14 Maret 2023. SMP Negeri 1 Tapin Tengah terpilih sebagai pelaksana pada agenda rutin dharma wanita. dharma wanita merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidika Kab. Tain setiap bulannya. acara ini melibatkan sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Tapin. 

Pada kesempatan ini SMP Negeri 1 Tapin Tengah bersama dengan SMP N 1 Candi Laras Utara bertugas sebagai pelaksana yang menyiapkan kegiatan. Acara diawali dengan pembacaan surah Yassin bersama kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah Agama oleh Ustad yang menjadi undangan pada hari itu.
Acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Ustad menyampakian tentang keutamaan puasa dan aturan-aturannya serta menyempatkan memberikan kesempatan kepada yang hadir untuk bertanya.

Kegiatan seperti ini tidak akan dilewatkan oleh sekolah kami, selain untuk menyambung silaturahmi dengan perwakilan sekolah lain, kegiatan ini juga merupakan kegiatan positif. pada kesempatan ini yang berhadir pada kegiatan tersebut adalah Ibu Kepala Sekolah SMP N 1 Tapin Tengah, Ibu Sriyanti, M.Pd, didampingi oleh Ibu Lily Ariani, Haifa Hardianti, dan Ibu Raudhatul Mardhiyah. (hfhrdnt)

Galeri foto:










Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALAT KEBERSIHAN KELAS DAN RUANG2 LAIN

Kegiatan Terakhir Menjelang Ramadhan

Pesantren Ramadhan 1444 H / 2023 M