APRESIASI UNTUK PESERTA PORTINA

Senin, 20 Maret 2023. Beberapa pekan yang lalu, SMP Negeri 1 Tapin Tengah mengirimkan perwakilan untuk mengikuti PORTINA yaitu Pekan Olahraga Tradisional Indonesia, cabang lomba yang diikuti adalah Hadang (2 tim perwakilan), Bakiak (2 tim perwakilan), dan engrang (4 orang perwakilan).
Pada kegiatan tersebut tim putra hadang yang juga merupakan tim putra bakiak mendapatkan posisi juara 4 pada kedua cabang olahraga, mereka adalah Azmi, Rogib, Hadi, Mannan, dan Alif yang berasal dari kelas VIIIA. Walaupun saat itu lawan mereka sudah berada di tingkat SMA, tapi mereka mampu mencapai posisi juara ke 4.
Sedangkan untuk tim putri diwakili dari kelas IXA yaitu Lina, Aisyah, Kamilah, Halisah, dan Fitri. Pada lomba Hadang tim putri gagal menembus perempat final dan harus kalah dengan MAN 3 Tapin. Tapi saat lomba bakiak tim putri mampu menembus final dan pulang dengan membawa tropi juara 2.
Untuk lomba egrang perwakilannya adalah Qusyairi, Madan, Hikmah, dan Nazwa. Ke empatnya belum bisa membawa pulang gelar juara akan tetapi sudah sangat hebat mau bertanding.
Oleh karena itu, pada hari ini aat upacara bendera yang dilangsungkan, kepala sekolah memberikan apresiasi berupa uang pembinaan kepada semua peserta. Tidak hanya mereka yang juara melainkan kepada seluruh perwakilan sekolah. Hal tersebut sebagai wujud rasa bangga sekolah karena anak anak telah berani bertanding dan tampil di depan khalayak ramai. Harapannya apresiasi ini dapat memompa semangat siswa lain untuk juga terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah. (hfhrdnt)

Galeri foto:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALAT KEBERSIHAN KELAS DAN RUANG2 LAIN

Kegiatan Terakhir Menjelang Ramadhan

Pesantren Ramadhan 1444 H / 2023 M